-->

SURAT HIBAH



S U R A T P E R N Y A T A A N


Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : ................................ 
Umur : ................................Tahun
Pekerjaan :..................................
Alamat :       Dusun 00  , RT: 00 /RW: 00
Desa Linggajati Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan

Dengan ini menyatakan :
  1. Bahwa Saya adalah pemilik dari sebidang tanah seluas 505 M2 { Lima Ratus Lima Meter Persegi } yang terletak di Provinsi Jawa Barat , Kabupaten Kuningan Kecamatan Cilimus Desa Linggajati demikian berdasarkan Sertipikat Hak Milik Nomor 551 / Desa Linggajati tertulis atas nama;
  2. Bahwa tanah tersebut diatas sebenarnya adalah milik Tuan  SUANDA , yang beralamat di Dusun 00  , Rukun Tetangga 000 , Rukun Warga 000 , Desa Linggajati , Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan , Begitu pula uang pembelian atas tanah tersebut seluruhnya adalah milik dan dari  SUANDA ;
  3. Bahwa oleh karena itu nama saya yang tercantum dalam sertipikat Hak Milik Nomor 551 / Desa Linggajati hanyalah merupakan pinjam nama , hal tersebut dilakukan karena ketika itu tanah tersebut merupakan Tanah Negara dan yang dapat memperoleh {membeli} tanah tersebut hanyalah orang orang yang berdomisili di daerah setempat { Desa Linggajati} , sehingga pembelian tanah yang dilakukan oleh Tuan  ........................ dibuat dengan menggunakan nama MAS , karena domisili Tuan  ......................  saat itu masih di Desa Linggasana Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan ;
  4. Bahwa saya menjamin tidak akan terjadi hal hal yang tidak diinginkan mengenai tanah tersebut , baik dari pihak keluarga saya maupun dari pihak pihak lain yang mengetahui tanah tersebut , dan saya pun tidak akan menggugat apapun atas kepemilikan tanah dan bangunan tersebut baik sekarang maupun di kemudian hari ;
  5. Bahwa pernyataan saya ini karena alasan dan sebab apapun tidak akan berakhir apabila saya meninggal dunia dan pernyataan ini berlaku serta mengikat bagi seluruh ahli waris saya {................    } di kemudian hari ;
  6. Akhirnya apabila saya tidak memenuhi semua yang telah saya nyatakan dalam surat ini , maka saya bersedia untuk menyelesaikannya melalui Panitera Pengadilan Negeri Kuningan.

Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dalam keadaan sehat dan sadar tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.


Linggajati , ....................................
YANG MEMBUAT PERNYATAAN





........................................................


SAKSI – SAKSI :
  1. ……………………………………… {………………………………..}
  2. …………………………………….. {………………………………..}
  3. …………………………………….. {………………………………..}
  4. …………………………………….. {………………………………..}


M E N G E T A H U I :
CAMAT CILIMUS                                               KEPALA DESA LINGGAJATI





..................................................                                           ............................................
NIP. 













SURAT PERNYATAAN HIBAH

Bertanda Tangan di bawah ini :
Nama : ………………………………………………………………………………………………………………..……………….
Tempat Tanggal Lahir : ………………………………………………………………………………………………………………………………….
Alamat : ………………………………………………………………………………………………………………………………….
………………………………………………………………………………………………………………………………….
Dengan ini saya yang tersebut diatas Menghibahkan Sebidang Tanah Untuk Keperluan Jalan Gang RT 02 Dusun 01 , Desa Linggajati Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan .
Adapun Tanah Dimaksud adalah :
Atas Nama : ………………………………………………………..
NO SPPT : ………………………………………………………..
Luas Tanah : …………………………………………….………… M2
Luas tanah yang dihibahkan : …………M’ x ………… M’ = ……………… M2
Sisa Tanah untuk Mutasi PBB : ……………………………………………………….. M2
Batas batas tanah : ………………………………………………………………………………………………………………………
……………………………………………………………….………………………….………………………….

Yang Menerima Hibah Yang Menghibahkan
KEPALA DUSUN 01




LILI SOMALI ……………………………………

SAKSI – SAKSI :
  1. …………………………………………………… ( ………………………………….. )
  2. ……………………………………………………. ( …………………………………. )
  3. …………………………………………………… ( ………………………………… )
  4. …………………………………………………… ( ………………………………… )
Mengetahui :
KEPALA DESA LINGGAJATI





UNANG UNARSAN















Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "SURAT HIBAH"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel