-->

Joko Widodo ( Jokowi ) meraih Good Governance Award

Kalahkan SBY & Risma, Jokowi raih Good Governance Award 2014Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ( Jokowi ) meraih Good Governance Award atau penghargaan untuk tokoh pemerintahan terbaik versi Soegeng Sarjadi School Of Government (SSSG) tahun 2014. Jokowi mengalahkan dua pesaingnya, PresidenSBY dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini .

"Tokoh pemerintahan terbaik, Tri Rismaharini , SBY , Jokowi . Pemenangnya Bapak Jokowi ," kata pembawa acara di Hotel Four Season, Jakarta, Selasa (19/8).

Jokowi pun mendapatkan award dan didaulat untuk menyampaikan kuliah. Dalam pidatonya, Jokowi bercerita dimulai dari balapan karung dan main sepakbola dalam memperingati 17 Agustus di Jakarta Utara, dua hari yang lalu.

"Cerita balapan karung dulu, saya paling seneng kalau rakyat di kampung mengadakan lomba-lomba sederhana dan mereka seneng sekali, gembira sekali. dan betul-betul menikmati," kata Jokowi mengawali pidatonya.

"Mau panjat pinang ya enggak berani, sebetulnya pengen yang enak, makan kerupuk, sama keamanan enggak boleh itu harus dicek. Ya udah saya ikut balapan karung, dari 10 orang saya nomor 10. Tapi saya gak gugat ke panitia," tambah Jokowi seraya disambut riuh tepuk tangan penonton.

Dalam kesempatan ini, hadir sejumlah politisi-politisi, tokoh dan pejabat pemerintahan. Seperti Ketua Fraksi PDIP Puan Maharani , Ketua MPR Sidarto Danusubroto , Wakil Ketua DPRPramono Anung , Anies Baswedan, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan lain sebagainya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Joko Widodo ( Jokowi ) meraih Good Governance Award"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel