-->

Tranfer club real madrid

Sahabat klub yang sering di kenal sebagai klub pemain-pemain top termahal di eranya sampai sekarang.
penjualan para pemainpun cukup kehitung mahal siapa lagi kalau buka klub asal sponyol Real madrid. dengan segudang top bintang sepak bola

siapa sajakah pemain yang di jual klub real madrid dengan harga melambung.
  1. Alvaro morata pemain yang lulusan tim junior real madrid itu penyerang berbakat pada usia 21 tahun.dan meninggalkan real madrid  untuk bergabung dengan juventus sampai saat ini.
  2. claudio makelele datang ke real madrid pada tahun 2000 dan langsung mengantarkan klub real madrid meraih 7 gelar .dan pergi bergabung ke klub inggris chelsea pada tahun 2003.
  3. Arjen roben bergabung dengan real madrid pada tahun 2007 setelah di beli dari chelsea.dan di lepas pada tahun 2009 ke bayer muchean.
  4. clarece seerdorf di beli dari samdoria 1996,dan menjadi andalam klub dan kembali lagi ke liga seri A bergabung dengan Ac milan.
  5. Micheal Owen sang supentar livervool di dapatkan real madrid pada tahun 2004 naman karirnya kurang cermelang lantaran di bangku cadangkan.dan kembali ke negara asalnya inggris bergabung dengan klub Newcestle 2005.
  6. Nicolas Anelka bergabung dengan real madrid pada usia 20 tahun dan kedatngannya langsung memecahkan tranfer klub.dan bergabung  dengan klub PSG 
  7. Gonzalo Higuain bermain sangat apik namaun karna persaingan dan sering di baku cadangkan. dan bergabung dengan klub Napoli pada tahun 2013.
  8. Robinho bergabung dengan real madrid tahun 2005 setelah di beli dari klub santos Brazil.bersama Real madrid  robinho meraih dua gelar  La liga dan piala super spanyol.lalu bergabung dengan Manchester City pada tahun 2008
  9. Mesut ozil  pemain timnas jerman,bergabung dengan real madrid pada tahun 2010.dan bergabung dengan arsenal  tahun 2013 sampai saat ini.
  10. Angel di maria bergabung dengan real madrid 2014 setelah di beli dari klub benfica dan transfernya besar 1,35 Triliun.ke klub Manchester unaited dan ia memahkan rekor tranfer setan merah. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tranfer club real madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel