-->

Menjelang final Piala Bhayangkara

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan, mengatakan timnya sudah tidak sabar untuk bertanding di final Piala Bhayangkara 2016 melawan Arema Cronus. Apalagi pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu 3 April 2016.

Buat Persib, kata Herrie Setiawan, Stadion Utama GBK, sudah dianggap sebagai rumah kedua. "Persib punya historis atau sejarah panjang di stadion ini. Jadi buat kami Stadion Utama GBK ini juga merupakan kandang Persib," kata Herrie Setiawan, dalam jumpa pers resmi final di press room Stadion Utama GBK, Sabtu 2 April 2016 siang.

Dalam sejarahnya Persib memang sudah lima kali juara di tempat yang dulunya bernama Stadion Senayan ini. Rinciannya adalah juara di final Perserikatan pada musim 1986, 1989/1990, dan 1993/1994. Kemudian tim Maung Bandung juga pernah juara di final Liga Indonesia musim 1994/1995. Terakhir, Persib menjadi juara di final Piala Presiden 2015.

"Bila selama ini statistik menunjukkan Persib lebih banyak menang di kandang, begitu pula saat nanti final Piala Bhayangkara melawan Arema Cronus di Stadion Utama GBK. Stadion ini juga kandang Persib, jadi kami yakin bisa kembali menjadi juara," tutur Herrie Setiawan - See more at: http://topskor.co.id/football/news/6/liga-indonesia/2016/04/02/21767/lima-kali-juara-di-gbk-persib-stadion-ini-juga-kandang-kami#sthash.TWNIwups.dpuf

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menjelang final Piala Bhayangkara "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel