-->

PDIP Gelar Turnamen Sepak Bola

Dalam raka HUT PDIP ke 43 di kuningan mengadakan turnamen Sepak Bola yang di gelar kemarin di ikututi 24 club se kabupaten kuningan.
Turnamen sepak bola di mulai kemarin pada tanggal 16 mei hingga final tanggal 30 mei.
turnamen sendiri di buka anggota DPR  PDI Perjuangan yakni Ibu PUTI Guntur Sukarno.juga di hadir para petinggi kader PDIP seperti ketua DPC kuningan Bpk. Rana Suparman,perwakilan PDIP Jawa Barat Aang Hamid Suganda serta wakil bupati Acep Purnama.
Turnamen tersebut dinamakan Piala Banteng Cup 2016.Ade petruk sebagai ketua pelaksana mengatakan di selenggarakanya piala  banteng cup untuk mencari bakat pemanin sepak bola khususnya di kuningan
Ada pun Hadiah  turnamen banteng cup untuk juara pertama  akan mendapatkan uang sebesar sepuluh juta rupiah dan pemain terbaik yang nantinya akan di bina di club kebangga warga kuningan.

Sementara menurut ketua bapilu DPD jawa barat Aang hamid Suganda yang nota bandnya mantan bupati kuningan selam dua periode turnamen banteng cup ini  yang pertama diselenggarakan dan bisa di jadikan percontohan dpc lain sejawa barat di partai PDI Perjuangan,nantinya setiap para pemeng atau juara turnamen di daerah akan di bawa ke tingakat provinsi.Ini yang pertaman dan kedepanya bisa terus berjalan kedua,ketiga dan seterusnya

dai tambahkan lagi PUTI GUNTUR SUKARNO notebennya cucu dari presiden pertama RI,dengan terunamen banteng cup sebagai sarana menumbuhkan semangat generasi muda  untuk mengukir prestasi umumnya di bidang olah raga dan khususnya Sepak bola.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PDIP Gelar Turnamen Sepak Bola "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel