-->

anggota DPR dukung kenaikan rokok


Wacana akan kenaikan harga rokok terus di perbincangan oleh kalangan pengusaha rokok,DPR juga LSM.Direktorat bea dan cukai terus berupaya mengkaji kenaikan harga rokok 100 persen dari harga sebelumnya.sudah hampir saun bulan di perbincangkan.bahkan wacana penjualan harga rokok minimal berkisaran Rp 50.000 .

dari anggota komisi DPR M Iqbal memaparkan  hal tersebut menjadi salah satu cara mencegah perokok di kalangan pelajar dan remaja. jika kenaikan harga rokok bisa membuat menjadi masyarakat yang sehat tanpa rokok dan juga bisa mengurangi jumlah perokok di kalangan remaja maka tak salah kalau kita dukung.

meski masih hanya sebatas usulan menilai usulan tersebut hal yang positif terlebih lagi jika di kaitkan dengan dampak akan kesehatan  yang di akibatkan rokok.


kita ditanya soal harga rokok yang mencapai Rp 50.000 ia menjawab itu masih sebatas isu saja. Iapun menambahakan di dalam RUU tembakau memeng tidak ada usulan kenaikan harga rokok.RUU ini lebih mngakomodasi kepada para petani tembakau atau perlindungan peteni tembakau

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "anggota DPR dukung kenaikan rokok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel