-->

desa linggajati LOCKDOWN

wabah corona sudah menjadi momok untuk di seluruh penjuru dunia begutu juga negara indonesia.
mengantisipasi wabah virus corona menjamur ke pelosok desa perkampungan dan percepatan menyebarnya virus corona kabupaten kuningan dan warga kuningan langsung bergerak cepat agar wabah virus corona yang menakutkan itu tidak menyebar dengan menerapkan LOCKDOWN .
semua akses pun aparat desa  dan kerja sama dengan masyarat menutup jalan-jalan.sehingga masyarat di himbaw untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan berkelompok di luar rumah.
petugas  ke polisian sambil berkeliling untuk himbawan  agar masyarat untuk tidak berkelompok banyak dan slalu mencuci tangan dengan sabun.
di desa linggajati menutup di beberapa ruas gerbang perbatasan dan mendirikan posko covid-19.

tak luput dipintu gerbang jalan masuk ke gedung perundingan menjadi peran penting untuk mudanya penyebaran corona sehingga pintu masuk di tutup Aparat Desa, BPD dan masyarakat. dan tidak hanya pintu gerbang utama menuju gedung perundingan di tempat lain pun di tututp atau di kenal  desa linggajati LOCKDOWN mulai 01 april 2020.
namun pendatang yang memaksa ingin datang ke desa linggajati harus membawa surat keterangan kesehatan bebas dari corona asal sendiri dan akan di periksa kembali di posko siaga covid-19.  

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "desa linggajati LOCKDOWN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel