-->

PRAJABATAN



Dalam acara  prajabatan yang di mana kepala desa linggarjati berakhir masa jabatan nya sehingga pada hari sabtu tanggal 23 februari pukul 13.00 Wib di lantiknya kepala desa sementara yang sering di kenal sebagai Pjs (perangkat jabatan Sementara ) di mana masa kekosongan kepala desa  yang di tinggalkan oleh kepala desa yang sudah habis masa berlakunya salama lima tahun menjabat.













dalam pelantikan PJS sebelumnya para BPD (Badan Perwakilan Desa) yang mewakili warga desa  ini melakukan uji coba untuk menjadi pemimpin ketika di tinggalkan oleh kepala desa yakni dengan dengan berbagai pertimbangan sehingga dalam menjalankan tugas bisa menjalankana dengan lancar dan beramanah melayani masyarakat........... (warga  desa Linggajati) yang memmerlukan bantuannya dalam hal materi ataupun ..............






saat pelantikan prajabatan kepala desa linggajati yang pimpin langsung   camat cilimus yang berlangsung di aula  desa linggajati sangat tartib hidmat dan di hadiri oleh segenap dari kecamatan  Aparatur Desa linggajati Babimas Babisar Polsek BPD,LPM, Ibu-ibu Pkk Hassip dan tokoh masyarakat desa linggajati.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PRAJABATAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel