Langsung ke konten utama

ekonomi indonesia yang berdaya saing

Sahabat- Kemarin anna nonto di televisi nasioanal yakni TVRI yang menyiarkan langsung
dialaog bersama presiden "membangun ekonomi indonesia yang berdaya saing".
dalam pidato presiden jokowi mengatakan bahwa untuk bisa bersaing harus di bangun insfraktuktur yang nenghuni.kalau tidak di bangun insfraktutur gimana investor mau datang ke indonesia untuk keperluannya sulit terakomodasi.
dari pidato itu juga presidan jokowi menyinggung  kepada mendagri dan bappenas yang memiliki banyak aturan agar di runcingkan sederhana mungkin agar untuk bertindak secepat- cepatnya.giman mau cepat bersaing kalau peraturanya bikin rumet.dari bappenas ada 42 ribu peraturan yang harus di runcingkan bahkan presiden jokowi mengatakan 42 ribu peraturan hapus saja agar cepat bertindak begitu juga kemendagri untuk menghapus 3 ribu perturan daerah untuk di hapusnya namun presiden jokowi perumpamaan peraturan yang ada dan bertentangan dengan Undang-undang maka di tahan terlebih dahulu.
Presiden jokowi menginginkan percepatan pembangunan insfraktuktur segera di jalankan jangan sampai menunggu - nunggu bahkan presiden untuk para mentrinya slalu datang ke proyek-proyek yang  besar untuk slalu mengontrol sejauh mana pengerjaanya.
dan di selah- selah itu juga presiden menyinggung DPR banyaknya merumuskan Undang-undang,dan presiden menginginkan setahun cukup lima undang-undang yang di bahas.
dan kepada para mentri yang berhubungan dalam proyek-proyek bersekala besar bila ada hambatan jangan sungkan -sungkan untuk meminta revisi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bisa kah kepala desa mengganti bawahanya

Perangkat Desa Dasar hukum yang menjadi pedoman pengangkatan perangkat desa adalah Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa (“UU Desa”), Peraturan Pemerintah Nomor 43 tahun 2014 tentang Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa (“PP Desa”) sebagaimana diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 47 Tahun 2015, dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 83 Tahun 2015 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa (“Permendagri 83/2015”). Perangkat Desa adalah unsur staf yang membantu Kepala Desa dalam penyusunan kebijakan dan koordinasi yang diwadahi dalam Sekretariat Desa, dan unsur pendukung tugas Kepala Desa dalam pelaksanaan kebijakan yang diwadahi dalam bentuk pelaksana teknis dan unsur kewilayahan.[1] Perangkat desa terdiri dari:[2] a.   sekretariat desa, b.    pelaksana kewilayahan, dan c.    pelaksana teknis yang berkedudukan sebagai unsur pembantu kepala desa. Wewenang Kepala Desa dan Tugas Perangkat Desa Kepala Desa bert

rambut rontok 4 langakah yang perlu di perhatikan

KERAMAS mungkin jadi rutinitas kamu saat keluar rumah di tengah pandemi virus corona COVID-19. Tapi apakah cara keramasmu sudah benar dan tak bikin rambut rontok? Meski terlihat sepele, ternyata ada cara keramas yang benar agar rambutmu tetap sehat. Teknik keramas yang sederhana, namun jangan diabaikan. Dilansir Okezone dari Boldsky, ini dia beberapa teknik keramas yang bisa kamu terapkan. Yuk simak! Pilih produk sampo yang tepat keramas Pilihlah sampo yang tepat sesuai dengan tipe rambutmu. Janganlah membeli sampo 2 in 1 yang mengandung kondisioner sekaligus. Belilah sampo dan kondisioner secara terpisah untuk hasil yang lebih baik. Basahi rambutmu dengan benar Satu kesalahan yang sering dilakukan adalah tidak membasahi rambutmu dengan benar. Sebelum memakai sampo, kamu harus membasahi rambutmu di bawah air shower selama 2-3 menit, agar rambutmu basah seluruhnya. Tahap ini juga akan membantu sampo agar meresap lebih baik. Gunakan sampo pada tempat yang tepat Ketika

game Governor of Poker 2

Governor of Poker 2 Game flash kartu yang ber-genre RPG dengan animasi grafis yang oke banget "Governor of Poker 2" dijamin bakalan betah memainkannya. Game flash kartu ini hampir sama dengan game kartu texas hold'em poker lainnya dengan diselingi petualangan yang ber-genre RPG... Info Singkat : Permainan peran (bahasa Inggris: role-playing game disingkat RPG) adalah sebuah permainan yang para pemainnya memainkan peran tokoh-tokoh khayalan dan berkolaborasi untuk merajut sebuah cerita bersama. Para pemain memilih aksi tokok-tokoh mereka berdasarkan karakteristik tokoh tersebut, dan keberhasilan aksi mereka tergantung dari sistem peraturan permainan yang telah ditentukan. Asal tetap mengikuti peraturan yang ditetapkan, para pemain bisa berimprovisasi membentuk arah dan hasil akhir permainan ini. Screenshot : Cara Pemasangan : Buat sobat blogger yang ingin memasang game ini di blognya silakan disimak tutorialnya... Login ke blog sobat. Klik "New Post&quo