-->

sikap gubenur DKI

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terlihat kesal dan naik pitam menanggapi tantangan berdebat dari Wakil Ketua DPR Fadli Zon soal kasus korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras. Ahok sapaan Basuki mengaku tidak takut dengan tantangan itu.
Ahok yakin bakal menang bila berdebat soal korupsi RS Sumber Waras. Sebelumnya, Fadli Zon mengatakan ingin berdebat dengan Ahok karena selalu menyebut tak ada kerugian negara dalam kasus itu. Fadli Zon berulang kali menyebut Ahok sebagai tersangka utama dalam kasus tersebut.
"Ngajak saya duel berdebat begini. Lama-lama dia kalah berdebat ngajak saya naik ke ring. Kalau naik ring saya jamin Fadli Zon KO sama saya," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (17/3).
Ahok balik menuding Fadli dengan menyebut tidak mengerti tata negara. Seharusnya, dalam kasus ini, Komisi III memanggil KPK dan BPK bila ingin menanyakan perkembangan kasus itu.
Selain itu, terhambatnya kasus ini karena KPK belum menemukan alat bukti atas dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras itu. Alasan memanggil BPK adalah karena instansi ini lah yang melakukan audit investigasi keuangan daerah dalam pembelian lahan itu.
"Fadli Zon dia itu ngerti tata negara yang milih BPK kan DPR, KPK juga DPR komisi III. Kalau dia meragukan hasil audit investigasi KPK ya mereka panggil dong BPK atau KPK ke DPR," tegas mantan Bupati Belitung Timur ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "sikap gubenur DKI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel