-->

Yamaha Mio Z

 Sahabat- Yamaha secara resmi mengeluarkan produk terbarunya di jajaran motor matic, yakni Mio Z. Huruf "Z" mengingatkan kita pada berbagai seri motor keluaran Yamaha sebelumnya, di mana ditambah embel-embel "Z" motor tersebut akan lebih 'mantap' dari generasi sebelumnya.

Hal tersebut ternyata tidak salah, jika diintip ke akun Twitter Yamaha @YamahaIndonesia, salah satu Tweet mereka menggambarkan makna huruf "Z" tersebut.

"Penamaan Z sebagai huruf terakhir dalam alfabet, memiliki filosofi 'terbaik, terhebat, termaksimal,'" Tulis Yamaha di akun Twitternya.

Yamaha pun sedang gencar melakukan promosi di Twitter, dengan kampanye tagar #zagoanzuper, untuk mencakup semua keunggulan dan baru dari Mio Z ini.

Acara peluncurannya sendiri bertempat di Sirkuit Sentul, dan mereka mengusung tagline unik, Zagoan Super, Sobat Pas LibaZ Jalanan!" acara juga dilengkapi test drive oleh tamu undangan yang hadir.

Jika kita sedikit mengobservasi bentuk dari Mio Z, akan terlintas bahwa sebenarnya ini adalah Mio M3 dengan sedikit modifikasi. Perbedaan paling signifikan adalah ban yang lebih lebar, yang dimaksudkan agar pengguna akan lebih stabil dalam berkendara di segala medan. Sesuai dengan tagline "LibaZ Jalanan" yang mereka usung.

Dimotori oleh silinder tunggal 125cc, Mio Z mampu meesatkan tenaga 7kW di 8.000 rpm dengan torsi maksimal 9,6 Nm di 5.500 rpm. Tak lupa teknologi Blue Core dan Eco Indicator yang membuat konsumsi bahan bakar dari Mio Z jadi lebih irit.

Yamaha Mio Z twitter.com/YamahaIndonesia

Yamaha Mio Z twitter.com/YamahaIndonesia

Dari segi bodi, Mio Z jadi lebih ramping dengan warna hotam doff yang membuatnya terlihat garang. hadir dalam dua pilihan warna, Hitam dan Putih, mungkin Yamaha tak mau lagi image 'garang' dan 'jagoan' yang dia bangun luntur akibat merilis terlalu banyak warna.

Semua keunggulan ini, dibanderol seharga Rp 15.100.000 on the road

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yamaha Mio Z"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel