-->

Memilih BBM Kendaran



 Sahabat- Pertamina dan pemerintah telah menurunkan kembali harga BBM sebesar Rp 200 sejak kemarin tanggal 30 maret 2016 dengan terus menurunya harga minyak dunia,namun pemerinta tidak menurunkan segnifikan di karnakan minyak mentah suatu saat naik sehingga bisa mempengaruhi perekonomian indonesia.

Dengan turunnya harga BBM pemerintah beranggapan bahwa harga - harga sembako ikut turun kan tidak,itu alasan pemerintah tidak menurunkan harga dengan segnifikan.
namun tanggapan lain dari DPR untuk meminta pemerintah untuk tidak lagi mengadakan BBM jenis premium karna negara tetanggapun sudah tidak menggunakannya lagi jenis yang oktannya rendah.
di negara malaysia dan filipina misalnya sudah tidak menggunakan jenis premium namun harga pertamx plus bisa di jual rendah dari harga jenis premium yang di jual di indonesia.
maka dari itu dpr meminta dua tuhun kedepan sudah tidak mengguankan jenis premium.namun berbeda dengan pihak pertamina yang memikirkan kendara angkotan umum nanti mau pakai gas apa pertamax,tentu saja di situ harus di pikirkan kenapa karna bila benar-benar di hapus jenis premium maka harga ongkos angkotan umumpun akan naikdan akan berimbas pada perekonomian. Pertamina siap saja bila jenis premium di hapus.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Memilih BBM Kendaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel