-->

Acungan jempol untuk Esteban Gutierrez dan mobil McLaren

thumbnail postingan
Sahabat- Perhelatana F1 ada insiden yang menegangkan kecelakana fernando alonso.namun ada sosok yang patut di apresiasikan.Siapakah dia? ya Esteban Gutierrez.
Selain Esteban Gutierrez mobil F1 yang di tunggangi Fernando alonso juga patut di apresiasikan karana mobil McLaren ini mampu melindungi pembalapnya meskipun kendaraan hancur tapi sang pembalap tidak mengalami cedera yang patal atau juga bisa mengalami tidak akan lagi mengikuti balapan F1.

Esteban Gutierrez layak mendapat apresiasi atas reaksi dia saat terlibat insiden di GP Australia lalu. Sebab, yang pertama ia pikirkan bukanlah dirinya melainkan Fernando Alonso.

Pada balapan seri pembuka musim 2016 di Albert Park, Melbourne, terjadi kecelakaan hebat setelah Alonso menghantam bagian belakang mobil Gutierrez di lap ke-18 menjelang Turn 3.

Kendaraan tunggangan Alonso langsung terlempar ke sisi lintasan, lalu terpelanting beberapa kali di udara sebelum "dihentikan" pagar dan tumpukan ban. Mobil pebalap McLaren itu hancur berantakan.

Gutierrez? Dia juga melintir sampai ke gravel, dan seketika out karena mobil Haas-nya juga mengalami kerusakan walaupun tidak separah Alonso.

Situs resmi F1 telah merilis apa yang diucapkan Gutierrez kepada timnya saat insiden itu terjadi.

"Kamu tidak apa-apa?" tanya kru tim.
"Oh, **** . Ya, aku tidak apa-apa," jawab Gutierrez.

Sehabis itu Gutierrez balik bertanya, "Apa dia (Alonso) baik-baik saja?". Dijawab kru timnya: "Ya, dia baik-baik saja."




Tak hanya itu, Gutierrez bahkan buru-buru menghampiri Alonso setelah berhasil keluar dari mobilnya. Ia tampak perhatian sekali kepada koleganya itu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Acungan jempol untuk Esteban Gutierrez dan mobil McLaren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel