-->

jokowi ke maluku

Sahabat-kemarin presiden jokowi datang ke maluku.untuk apa?

Presiden  Jokowi mengunjungi Kepulauan Halmahera, Maluku Utara guna meresmikan proyek pelabuhan yang masuk dalam program tol laut kebanggannya. Kunjungan tersebut dilakukan Jokowi usai meresmikan Pelabuhan Wasior di Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat, kemarin.

Jokowi yang ditemani oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo menumpangi Pangkalan TNI AU Leo Wattimena di Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara menuju Halmahera, Provinsi Maluku Utara pada Rabu (6/4) pagi. Seperti dilansir Antara, begitu tiba di lokasi, Jokowi beserta rombongan langsung menuju Pelabuhan Tobelo di Jalan PLN Tobelo Desa Rawa Jaya Kecamatan Tobelo dengan berkendara mobil sejauh sekitar 41 km.

Saat tiba di Pelabuhan Tobelo, Jokowi langsung meninjau display panel Pelabuhan Tobelo, Pelabuhan Galela, Pelabuhan Tutu Kembong, Pelabuhan Wonreli, dan Pelabuhan Pulau Teor serta tak lupa juga mengecek pelbagai fasilitas yang disediakan. Dan peresmian pun ditandai dengan penandatangan prasasti Presiden Jokoei.

Selanjutnya Presiden dan rombongan meneruskan perjalanan untuk meninjau Pelabuhan Galela dengan berkendara mobil sejauh 25 km.

Selain meninjau fasilitas Pelabuhan Galela, Presiden Jokowi akan melanjutkan agendanya dengan menyerahkan bantuan sosial sejumlah program kepada masyarakat di Terminal Suasio.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "jokowi ke maluku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel