-->

Kerja Pertama BPD Desa Linggajati

Kantor Desa Linggajati


       Setelah terbentuknya Badan Permusyawarahan Desa (BPD) dan di lantik di   desa bojong oleh pak  camat  cilimus BPD yang jumlahnya sebelas orang perwakilan dari empat dusun langsung merapat kinerja yang waktu terus memepet untuk pemilihan kepala desa linggajati yang insya Allah akan di laksanakan pada pertengah bulan mei 2013 yang akan datang.
Ketua BPD pertama kalinya kerja ini  membentuk panitia sebelas yang nanti akan menyukseskan pildes ( Pemilihan  Kepala desa ).  
      Dalam pildes ini tentunya ada peraturan peraturan yang harus di patuhui oleh setiap calon agar tidak melanggar peraturan tersebut yang telah di buat oleh panitia sehingga para calon kepala desa bisa lolos untuk menjadi orang nomer satu di desa  Linggajati.





      Ketika ada calon Kepala Desa melanggar ketentuan - ketentuan yang telah di buat oleh panitian yakni BPD selain itu juda tentunya sesuai Undang - undang  peraturan pildes, maka calon tersebut bisa di kenakan sangsi sesuai pelanggaran yang di lakukanya. Sangsi tersebut bisa ringan  bisa juga berat sehingga calon tersebut bisa di disklarifikasi sehingga calon tersebut tidak bisa mengikuti Pilihan Kepala Desa 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kerja Pertama BPD Desa Linggajati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel