-->

ekonomi indonesia yang berdaya saing

Sahabat- Kemarin anna nonto di televisi nasioanal yakni TVRI yang menyiarkan langsung
dialaog bersama presiden "membangun ekonomi indonesia yang berdaya saing".
dalam pidato presiden jokowi mengatakan bahwa untuk bisa bersaing harus di bangun insfraktuktur yang nenghuni.kalau tidak di bangun insfraktutur gimana investor mau datang ke indonesia untuk keperluannya sulit terakomodasi.
dari pidato itu juga presidan jokowi menyinggung  kepada mendagri dan bappenas yang memiliki banyak aturan agar di runcingkan sederhana mungkin agar untuk bertindak secepat- cepatnya.giman mau cepat bersaing kalau peraturanya bikin rumet.dari bappenas ada 42 ribu peraturan yang harus di runcingkan bahkan presiden jokowi mengatakan 42 ribu peraturan hapus saja agar cepat bertindak begitu juga kemendagri untuk menghapus 3 ribu perturan daerah untuk di hapusnya namun presiden jokowi perumpamaan peraturan yang ada dan bertentangan dengan Undang-undang maka di tahan terlebih dahulu.
Presiden jokowi menginginkan percepatan pembangunan insfraktuktur segera di jalankan jangan sampai menunggu - nunggu bahkan presiden untuk para mentrinya slalu datang ke proyek-proyek yang  besar untuk slalu mengontrol sejauh mana pengerjaanya.
dan di selah- selah itu juga presiden menyinggung DPR banyaknya merumuskan Undang-undang,dan presiden menginginkan setahun cukup lima undang-undang yang di bahas.
dan kepada para mentri yang berhubungan dalam proyek-proyek bersekala besar bila ada hambatan jangan sungkan -sungkan untuk meminta revisi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "ekonomi indonesia yang berdaya saing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel